Lagi, Korban Miras Oplosan Meninggal Dunia

0
12

MIKJEPARA.com, JEPARA – Kini korban pesta miras oplosan di Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo kembali bertambah. Kasatreskrim Polres Jepara AKP M Fachrur Rozi memastikan kabar tersebut, dan saat ini total menjadi delapan orang.

Adapun satu korban jiwa tambahan itu yakni Choirul Anam warga Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo Jepara. Rozi, menjelaskan korban meninggal dunia di RS Graha Jepara, pukul 09.00 WIB. Sebelumnya korban dibawa ke rumah sakit pada Selasa pukul 23.30 WIB.

Ilustrasi : Miras Oplosan

“Benar, korban meninggal dunia bertambah satu orang lagi. Sekarang jadi delapan orang yang meninggal,” terang Rozi, Rabu (2/2/2022).

Diberitakan sebelumnya, ada tujuh orang tewas usai pesta miras oplosan. Pesta miras itu diikuti sekitar 10 orang dan terjadi pada Jumat (28/1/2022) malam hingga Sabtu (29/1/2022) sore.

Adapun miras yang dikonsumsi yakni, jenis gingseng dan dioplos dengan kola. Usai berpesta, mereka pulang ke rumah masing-masing dalam keadaan mabuk berat.

Baca Juga : 4 Orang Meninggal, Akibat Tenggak Miras Oplosan

Awalnya, ada empat orang yang tak sadarkan diri hingga MInggu (30/1/2022). Keempat orang itu yakni Sugianto, Jerry, Fiki, dan Dijan. Tiga dari mereka kemudian dilaporkan tak bernyawa di rumahnya.

Sementara Dijan sempat dilarikan ke RSI Sultan Hadlirin Jepara, namun nyawanya tetap tak tertolong. Korban selanjutnya yakni Rizki, Siswanto, dan Miftahul Hudan.

Nyawa mereka tak tertolong meski sudah mendapat pertolongan medis. Ketujuh korban itu meninggal dalam waktu yang cukup berdekatan mulai dari Minggu (31/1/2022) malam hingga Senin (1/2/2022) malam. (MIKJPR-01)

Reporter : Dian/Xpo
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan