Netizen Keluhkan Jalan Rusak, Tanam Pisang di Jalan Berlubang

0
98

MIKJEPARA.com, JEPARA – Masyarakat Kabupaten Jepara meminta pemerintah daerah fokus lakukan perbaikan di sejumlah ruas jalan yang ada di wilayahnya. Permintaan itu disampaikan melalui media sosial group facebook MIK Jepara, salah satunya diunggah oleh @Mas Dar Nde Black’ant lewat fotonya

Dalam postingannya, ia mengunggah foto dimana jalan yang rusak ditanami sebatang pohon pisang. Ia juga menuliskan bahwa lokasi jalan rusak tersebut berada di Desa Kecapi Kecamatan Tahunan.

Keluhan salah satu warganet disampaikan melalui media sosial group facebook MIK Jepara, salah satunya diunggah foto oleh @Mas Dar Nde Black’ant. (Foto : MIK Jepara)

Selain memunculkan aneka komentar warganet, permintaan perbaikan jalan itu juga langsung direspon dinas terkait hari ini, Rabu (16/2/2022). Sejumlah petugas dan alat berat untuk perbaikan jalan sudah terlihat di lokasi.

Ruas jalan Kecapi merupakan salah satu akses yang menghubungkan beberapa kecamatan di wilayah Jepara.

Setelah keluhan tersebut direspon oleh pihak dinas terkait, hal tersebut juga mendapatkan apresiasi dari si pengunggah foto.

“Alhamdulillah berkat komen2 pedas teman2 netizen hari ini jalan tersebut langsung diaspal 👍👍,” tulis @Mas Dar Nde Black’ant dengan memperlihatkan foto jalan yang sedang diaspal.

Meski begitu, hal yang tak kalah seru muncul dari beberapa komentar netizen lain.

“Dalan wetan lapangan Lebak tak tanduri wet gedang dhe ben cepet di aspal,” tulis akun @Khoirum Muayimah di kolom komentar.

Warga beranggapan bahwa, jika jalan-jalan rusak tersebut di viralkan di medsos. Bakal segera di perbaiki oleh dinas terkait.

“Tutorial ngajukke bantuan pengaspalan….posting neng lapak 😅,” tulis akun Muhammad Ulil Azka

“Karek daerah jalan Mayong Pancur, tepat e daerah Ngorojo Jebol. Mohon di survei pak. Dinas terkait,” tulis akun @Ragil Duwi*** (MIKJPR-01)

Reporter : And/xpo
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan