Persijap Jepara Akan Jajaki Ujicoba Lawan Tim Liga 2 dan Liga 3

MIKJEPARA.com, JEPARA – Persijap Jepara telah merampungkan dua kali uji coba melawan tim asal Liga 1, PSIS Semarang dan Borneo FC Samarinda. Hasilnya, sekali menang dan sekali kalah. Namun, seolah belum puas dengan uji coba itu, akhir pekan ini tim berjuluk Laskar Kalinyamat direncanakan kembali akan menggelar laga uji coba. Namun kali ini tantangannya datang dari salah satu klub yang berkompetisi di Liga 3.

Manajer Persijap Jepara Egat Sacawijaya saat ditemui kemarin masih belum mau membuka klub mana yang akan jadi lawannya nanti. ”Ini masih proses. Rencana kami main tandang kembali. Kami masih komunikasikan,” ungkapnya kemarin.

Bahkan rencana uji coba itu bukan yang terakhir. Rencananya, tanggal 2 dan 9 Juli mendatang juga direncanakan agenda uji coba dengan sesama tim Liga 2. Dengan begitu, dalam lima pekan berturut-turut Persijap Jepara menggelar uji coba rutin tiap pekannya.

Bahkan ia bersyukur saat timnya bisa beruji coba dengan para kontestan dari Liga 1. Namun karena Liga 1 akan segera mulai 1 Juli mendatang, maka diprediksi sulit akan kembali menggelar uji coba dengan kontestan Liga 1 yang lain. Sebab itu, saat ini yang jadi fokus lawan uji coba Persijap adalah tim dari sesama Liga 2 atau Liga 3.

Selain mengevaluasi dan penyatuan tim, rutinnya uji coba itu diharapkan bisa menarik animo penonton untuk menonton kembali ke Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara dimana kemungkinan kompetisi musim depan penonton dan suporter tamu tidak boleh bertandang ke markas lawannya. (MIKJPR02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here