Home Peristiwa Jepara Update Persijap Jepara Kini Miliki Bus Baru, Siap Arungi Liga 2 dengan “Si...

Persijap Jepara Kini Miliki Bus Baru, Siap Arungi Liga 2 dengan “Si Hitam”

0
439

MIKJEPARA.com, JEPARA – Persijap Jepara kini memiliki bus baru untuk operasional tim, peluncuran official bus tim kebanggaan warga Bumi Kartini ini di lakukan oleh Bupati Jepara Dian Kristiandi, pada Senin (20/9/2021) di pendapa RA Kartini Jepara.

Menejemen Perusahaan Otobus (PO) Bejeu dan segenap manajemen Persijap juga turut hadir dalam launching ini. Bus dengan warna dasar hitam ini memiliki livery gambar elang, dengan logo, tulisan Persijap Jepara hingga Laskar Kalinyamat.

Bupati Dian Kristiandi bahkan tampak lihai mengemudikan bus operasional tim ini berkeliling dari Pendapa Jepara ke Pantai Kartini pulang pergi (PP). Andi mengemudikan bus tersebut ditemani Presiden Klub Persijap Jepara Muhammad Iqbal Hidayat, Direktur PO. Bejeu Iqbal Tosin, Ketua KONI Syamsul Anwar, perwakilan Askab PSSI Jepara serta sejumlah stake holders lainnya.

Bus operasional Persijap Jepara saat terparkir dan diluncurkan di depan Pendapa RA Kartini Jepara, Senin (20/9/2021). (Foto: Diskominfo Jepara)

Dian Kristiandi berharap tim kebanggaan warga Jepara ini akan segara naik kasta ke Liga 1. Untuk itu, semua pihak baik menejemen, suporter, KONI, Askab PSSI maupun pemangku kepentingan lainnya harus bersatu padu mendukung Persijap.

“Kita semua harus menjadi satu kesatuan dalam mendukung Persijap agar segera bisa naik kasta,” kata Andi.

Dalam kesempatan itu, Andi juga berharap tim Laskar Kalinyamat tetap memberikan ruang kepada putra-putra terbaik Jepara untuk bisa berkarir di Persijap Jepara. Meskipun demikian, para pihak, baik KONI dan Askab PSSI harus mengedepankan profesional dalam melakukan pembinaan pemain Jepara, sebab bagaimanapun Persijap merupakan klub profesional.

Sementara itu, Presiden Klub Persijap Jepara M. Iqbal Hidayat berharap kerjasama antara Persijap dengan Bejeu bisa berlangsung lama dan saling menguntungkan kedua belah pihak.

“Dengan kerjasama ini, kami berharap pengusaha dan pihak-pihak lain ikut berkontribusi dan bekerjasama dengan Persijap Jepara,” ujar Iqbal.

Seperti diketahui Persijap Jepara akan berlaga di Grup 3 Liga 2 2021. Persijap akan bertemu dengan tim-tim penuh bintang. Diantaranya Persis Solo, PSG Pati, PSCS Cilacap, PSHW serta PSIM Jogjakarta. Grup 3 akan dimainkan di Stadion Manahan Solo akhir September ini. (MIKJPR-01)

Reporter : And/xpo
Editor : Haniev

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here