Persijap Pastikan Pian Sopyan Debut Bareng Untuk Musim Ini

0
47

MIKJEPARA.com, JEPARA  Ditengah maraknya klub-klub besar peserta Liga 2 merekrut pemain baru, Persijap kini juga mulai resmi mengikat kontrak pemainnya. Salah satunya pemain Persijap musim lalu yang turut andil dalam mengantarkan Persijap naik kasta ke Liga 2 dan menjuarai Final Liga 3, Pian Sopyan.

Ia dipastikan bergabung untuk berlaga di kompetisi liga 2 tahun 2021, dengan mengenakan jersey kebanggan Laskar Kalinyamat ini. Pemain yang sudah tiga musim memperkuat Persijap ini dipastikan akan tampil untuk debut musim ini. Hal ini diungkapkan presiden Persijap Muhammad Iqbal, pada Kamis (20/5/2021) malam.

Pian Sopyan saat bersama rekan se-tim nya di Persijap, menjamu tamu dari PSHW beberapa waktu lalu (Dok : Istimewa/xpo)

“Dengan kembalinya Pian Sopyan ke Persijap merupakan salah satu keberhasilan manajemen untuk membawa salah satu punggawa yang berhasil membawa Persijap menjadi juara di liga 3,” ungkap Iqbal

Manajemen Persijap sendiri sebenarnya ingin mempertahankan hampir 80 persen pemain inti tim liga 3 dan liga 2 2020, namun proses negosiasi tidak berjalan dengan lancar sehingga ada beberapa pemain yang memilih pindah ke beberapa klub lain. Namun ia menganggap lumrah di dunia sepakbola, pemain bisa memilih tingkatan karirnya.

Menurut Iqbal yang paling penting adalah nama klub, sejarah klub dan suporter klub itu sendiri. Sebagaimana diketahui, Persijap adalah sebuah klub ternama dan legendaris dari semenanjung Muria. Nama Persijap telah dikenal luas oleh para pecinta sepakbola nasional.

” Kita sangat bersyukur dengan gabungnya Pian karena ini salah satunya pemain yang kembali bermain untuk Persijap yang memiliki pengalaman juara di liga 3. Kita akan lihat bagaimana Pian ini bisa menahan tekanan di liga 2 apakah dia bisa adaptasi karena nakhoda sudah berbeda. Saya yakin Pian bisa berprestasi dan membawa Persijap ke kasta tertinggi,” pungkas M. Iqbal. (MIKJPR-01)

Reporter : Putra
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan