Polres Jepara Gelar Kegiatan Lat Pra Ops Keselamatan Candi 2020

0
38

MIKJEPARA.comJEPARA – Dalam rangka persiapan Operasi Keselamatan Candi 2020, jajaran Polres Jepara gelar kegiatan latihan Pra Ops. bersama seluruh jajarannya pada Senin (06/04/2020).

Kegiatan persiapan ini ditujukan untuk konsolidasi dan koordinasi dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat terhadap polantas, utamanya untuk pencegahan Virus Corona / Covid-19 dan Cipta Kondisi Menjelang Idul Fitri Tahun 2020.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto saat pimpin rapat koordinasi di Aula Mapolres Jepara

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH, S.I.K., M.H. dan Kabag Ops. Kompol Parno SH. diikuti seluruh Pejabat Utama (PJU) dan seluruh jajaran Kapolsek bertempat di Aula Mapolres Jepara.

Kapolres dalam arahannya menyampaikan pelaksanaan kegiatan operasi keselamatan ini, Linning sektor yaitu Satuan Lalulintas. Sesuai dengan tema, operasi ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara menghimbau dan mensosialisasikan secara terus menerus kepada masyarakat.

Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2020 ini mengedepankan tindakan yang simpatik, berupa kegiatan preemtif maupun preventif agar selalu patuh kepada himbauan pemerintah. Terutama bagi pemudik, untuk tidak pulang terlebih dahulu ke kampung halaman serta mengisolasi diri secara mandiri di rumah.

“Ditengah mewabahnya Covid-19 ini kita berupaya untuk mengedukasi masyarakat sekaligus mensosialisasikan keselamatan dalam berlalulintas untuk mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas jelang Idul Fitri tahun 2020” terang Kapolres. (MIKJPR-02)

Reporter : Putra
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan