Satgas Traking Keluarga Positif Covid-19 di Desa Kelet

0
28

MIKJEPARA.comJEPARA – Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 bergerak cepat untuk melakukan tracking (pelacakan) anggota keluarga korban positif korona di Desa Kelet, Kecamatan Keling. Hal ini disampaikan Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Jepara Dian Kristiandi, saat Jumpa Pers pada Selasa (7/4/2020) di Ruang Sosorokartono, Kantor Sekda Jepara.

Hadir dalam kesempatan itu Sekda Jepara Edi Sujatmiko, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Jepara Mudrikatun, dan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jepara Arwin Noor Isdiyanto.

Satgas pencegahah Covid-19 Jepara saat memberikan keterangan pers (Foto : Diskominfo Jepara)

“Menurut informasi yang kami terima, pasien berinisial H, warga Desa Kelet Kecamatan Keling ini melakukan rawat inap di Rumah Sakit Colombia Asia Semarang. Kemudian pada Jumat, 3 April lalu, meninggal dunia di rumah sakit tersebut,” kata dia.

Proses meninggal hingga kremasi jasad korban positif Covid-19, dilakukan di Semarang. Sementara istri korban positif Covid-19 ini, juga menjalani isolasi di rumah sakit Semarang. Sedangkan anggota keluarga di Kelet, juga sudah diminta mengisolasi mandiri di rumah. Petugas Medis dari Puskesmas Kelet, mengawasi proses ini.

“Satgas saat ini masih melakukan tracking terkait kejadian ini. Semua prosedur sudah ditempuh untuk mengatasi ini. Termasuk tracking terhadap keluarga, pengantar ke Semarang dan saudara-saudaranya sudah dilakukan tracking,” ujarnya. (MIKJPR-01)

Reporter : Putra
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan