Kamis, Juni 20, 2024
spot_img
BerandaOlahragaSempat Kecewa, Suporter Persijap Optimis Raih Tiga Angka Lawan Cilacap

Sempat Kecewa, Suporter Persijap Optimis Raih Tiga Angka Lawan Cilacap

MIKJEPARA.com, JEPARA – Jelang laga derby Jawa Tengah antara Persijap Jepara kontra PSCS Cilacap besok Senin (18/10/2021) sore, gelombang dukungan dari para penggemar dan pecinta Persijap Jepara kembali menyeruak. Mereka tetap yakin dan optimis klub kebanggaan Kota Jepara ini bisa menyapu bersih sisa laga dengan raihan tiga angka di tiap laga.

Walaupun sempat kecewa dengan hasil seri di tiga laga pertandingan sebelumnya, namun hal itu tidak mengendorkan semangat para pecinta klub berjuluk Laskar Kalinyamat ini. Evaluasi dan berbenah sudah terus dilakukan oleh manajemen Persijap Jepara untuk kembali ke performa terbaik tim.

Squad Persijap Jepara saat melawan Persis Solo dalam laga kompetisi Liga 2 2021 di Stadion Manahan Solo. (Foto: Persijap Jepara)

”Seri lawan Persis Solo saya apresiasi, tapi sangat saya sayangkan tidak bisa menang lawan PSHW yang tidak di unggulkan, tidak bisa memaksimalkan jumlah unggul jumlah pemain lawan PSG. Saya realistis saja, bertahan di liga 2 sudah bagus kalau permainan masih seperti ini. Tapi saya percaya dengan pemain, pelatih dan manajemen, saya tetap dukung. Kualitas pemain aslinya ya mumpuni kok, cuma tiga laga kemarin belum beruntung,” ujar Sabiek Siregar pecinta Persijap yang tinggal di Semarang saat dihubungi oleh MIKJEPARA.com.

Hal sama juga diungkapkan oleh Ginanjar, penggemar Persijap asal Kalinyamatan Jepara. ”Pertandingan lawan PSG Pati kita sudah menang gol dan jumlah pemain namun di waktu tambahan kita kebobolan, ya kecewa pasti, kita belum pernah menang, tapi mau bagaimana lagi kita belum beruntung. Saya percaya dengan tim pelatih dan pemain kedepan semoga meraih kemenangan di laga tersisa. Saya percaya pada tim pelatih, pemain dan manajemen. Insyaallah di laga sisa Persijap meraih angka 3 terus,” Ujar Nanjar sapaan akrab Ginanjar.

Seperti yang diketahui, PSCS Cilacap menjadi pemegang tahta puncak sementara di Group C Liga 2 2021 dengan raihan 9 point, sedangkan Persijap Jepara berada di posisi ketiga. Dua tim Jawa Tengah yang sama-sama belum terkalahkan. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi tim dari ujung utara pulau jawa ini untuk bisa mematahkan tren positif tim PSCS Cilacap. (MIKJPR-02)

Reporter : And/Xpo
Editor : Haniev

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments