Target Liga 1, Persijap Jepara Kembali Dilatih Salahudin

MIKJEPARA.com, JEPARA – Jadwal kompetisi Liga 2 2023/2024 memang masih belum menemui titik terang. Namun hal tersebut tidak menghalangi manajemen Persijap Jepara untuk mempersiapkan tim untuk musim depan.

Hal ini tentu berbeda dengan kompetisi Liga 1 2023/2024 yang sudah menemui titik terang. Kompetisi Liga 1 2023/2024 rencananya bakal dilaksanakan pada 1 Juli 2023.

Sementara itu, Liga 2 belum menemui tanggal pasti jadwal kick-off perdana untuk musim 2023/2024. Belum ada keputusan resmi dari PSSI selaku induk sepak bola Indonesia terkait Liga 2 sampai saat ini.

Meski begitu, Persijap Jepara sudah memulai persiapan mereka untuk musim depan. Persijap Jepara telah melakukan pergerakan untuk menyusun skuad dalam mengarungi Liga 2 musim kompetisi 2023/2024.

Sejumlah persiapan telah dilaksanakan untuk melengkapi kebutuhan tim. Langkah pertama yang saat ini tengah diselesaikan oleh manajemen Persijap Jepara adalah dari jajaran kepelatihan. Persijap Jepara resmi kembali menunjuk Salahudin sebagai pelatih kepala untuk mengarungi Liga 2 musim depan.

Dilansir dari akun instagram resmi @persijap_jepara, selain menunjuk Salahudin sebagai pelatih kepala, manajemen Persijap Jepara juga kembali mempercayakan posisi pelatih kiper kepada Iman Suherman yang memang sudah cukup lama menjadi bagian dari skuad Laskar Kalinyamat.

Foto gambar dari akun instagram resmi @persijap_jepara. Sumber: Persijap Jepara

Sementara itu, manajemen klub kembali memasang target tinggi terhadap jajaran pelatih untuk bisa menaikkan Persijap Jepara ke kasta tertinggi di Liga Indonesia.

Postingan tentang Pelatih Salahudin langsung dikomentari pemilik klub sekaligus pemegang saham tertinggi Armand Gunawan. Dalam komentarnya, Armand Gunawan hanya menuliskan “LIGA 1” dan langsung mendapatkan 22 komentar dan 87 like di kolom komentarnya.

Banyak masyarakat sekaligus suporter Persijap Jepara yang berharap tim kebanggaannya kembali ke kasta tertinggi Liga 1 Indonesia. Dihubungi via Telepon, Presiden Klub Iqbal Hidayat, berharap kepada seluruh suporter dan masyarakat Jepara untuk memberikan doa restu terhadap tim Persijap Jepara dalam kompetisi musim ini.

“Sinergi yang baik tentunya akan mempermudah tim untuk mencapai target yang diinginkan,” pungkasnya. (MIKJPR02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here