Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Jepara Diminta Tingkatkan Sinergitas

MIKJEPARA.com, JEPARA – Pemerintah Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, mengapresiasi peran aktif Polres Jepara di tengah-tengah masyarakat. Meski begitu, Polres Jepara diharapkan semakin meningkatkan sinergitas dengan semua pihak.

Apresiasi itu disampaikan oleh Pj Bupati Jepara, Edy Supriyanta dalam acara tasyakuran perayaan ke-77 Hari Bhayangkara di Pendapa RA Kartini, Selasa (4/7/2023). Kemitraan antara Polres Jepara dengan pemerintahan daerah, dinilai Edy sudah berjalan baik.

Tasyakuran perayaan ke-77 Hari Bhayangkara di Pendapa RA Kartini, Selasa (4/7/2023). (Foto : MIK Jepara)

Salah satunya melaksanakan kegiatan penanganan penyandang kesejahteraan sosial.

“Terima kasih sebesar-besarnya bahwa selama ini kerja sama, sinergisitas dengan pemerintah daerah sangat luar biasa,” ujarnya.

Dengan momentum ini, diharapkan semakin menguatkan sinergisitas. Terlebih, masih terdapat berbagai persoalan yang perlu dituntaskan secara bersama. Di antaranya adalah permasalahan stunting.

“Masih ada tugas-tugas besar yang masih di depan kita, salah satunya adalah penuntasan stunting,” tuturnya. Sementara itu, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dari segenap pihak.

Karena soliditas itu menurut dia penting demi menjaga dan merawat stabilitas dan kamtibmas. Terlebih untuk menyukseskan seluruh tahapan Pemilu dan Pilkada 2024.

“Kami sangat mengharapkan sinergisitas dukungan dan bantuan dari semua pihak,” kata dia.

Perayaan Hari Bhayangkara, lanjutnya, turut dirangkai dengan lomba-lomba yang melibatkan peserta dari unsur masyarakat, anggota TNI dan Polri, hingga pelajar. Hadiah bagi pemenang di tiap-tiap kejuaraan diserahkan saat tasyakuran kala itu.

Tak hanya perlombaan, Kapolres AKBP Wahyu menyebut, perayaan kali ini juga diisi dengan bakti sosial, bakti kesehatan, maupun kegiatan religi. (MIKJPR-01)

Reporter : DAn/Xpo
Editor : Haniev

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here