Vaksinasi Bisa Dapat Doorprize Motor, Catat Tanggalnya

0
2

MIKJEPARA.com, JEPARA – Bupati Jepara melauching progam vaksinasi berhadiah, yang bertempat di Pendopo R.A Kartini, Kamis (27/01/2022). Acara tersebut dimeriahkan dengan adanya doorprize dan hadaih utama 1 buah sepeda motor.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Jepara Dian Kristiandi, Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif, perwakilan Forkopinda, Kepala OPD serta sejumlah peserta vaksinasi.

Bupati Jepara Dian Kristiandi melauching progam vaksinasi berhadiah, yang bertempat di Pendopo R.A Kartini, Kamis (27/01/2022). (Foto : Diskominfo Jepara)


Bupati Jepara dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini dilakasakan mulai tanggal 26 sampai 31 Januari dan dilakukan vaksinasi diseluruh vasilitas yang ada di Kabupaten Jepara.

“Masyarakat yang melakukan vaksinasi akan mendapatkan 1 kupon yang nantinya diundi pada bulan Februari,” kata Andi.

Dia menambahkan, progam ini bertujuan untuk mendorong masyarakat jepara agar sadar bahwa vaksin ini menjadi kepentingan untuk menjaga kesehatan bersama.

“Vaksinasi menjadi cara ampuh untuk mencegah penularan Covid-19 saat ini,” tegasnya.

Bupati Jepara Dian Kristiandi dalam acara tersebut juga memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan, perusahaan swasta, serta Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan Program vaksinasi.

“Saya mengapresiasi peran tenaga kesehatan, perusahaan swasta hingga BUMD dalam mendorong pencapaian vaksinasi sampai tuntas, di antaranya menyumbangkan hadiah yang akan diundi,” kata Andi.

Dia mengungkapkan, bahwa pelaksanaan vaksinasi dosis 1 di Kabupaten Jepara sudah mencapai 79 persen untuk umum, vaksin untuk lansia sudah mencapai 63 persen dan 39 persen untuk anak-anak (MIKJPR-01)

Reporter : Dian/Xpo
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan