Harlan Suardi Tetap Tampil Meski Masa Pemulihan, Pelatih Kiper Persijap : Teruji !

0
12

MIKJEPARA.comJEPARA – Laga ujicoba antara Persijap Jepara melawan KS Tiga Naga pada Kamis (1/7/2021) lalu dimanfaatkan oleh Pelatih penjaga gawang Persijap Iman Suherman untuk menguji “portiere” yang akan siap tampil di kompetisi liga 2 2021.

Pada babak pertama Iman Suherman memasang kiper seleksi M. Iksan sebagai permulaan, dalam babak pertama gawang Persijap yang dijaga M. Iksan kemasukan pada menit ke-7. Hal ini membuat langkah strategi Persijap untuk menyiapkan kiper lainnya sangat diperhitungkan.

Harlan Suardi meskipun ia baru saja menjalani masa pemulihan. Pada babak kedua gawang Persijap tetap aman, selain karena kokohnya pertahanan Persijap, ia teruji dan layak untuk diperhitungkan. (Dok : Foto POS Persijap)

Memasuki babak kedua, Iman Suherman memasukkan Harlan Suardi meskipun ia baru saja menjalani masa pemulihan. Pada babak kedua gawang Persijap tetap aman, selain karena kokohnya pertahanan Persijap, penampilan Harlan Suardi cukup bagus dan teruji dalam menepis serangan lawan.

Pelatih penjaga gawang Persijap Iman Suherman mengaku puas dengan penampilan Harlan Suardi meski dalam kondisi daun telinga masih dijahit. Ia tetap tampil prima dan teruji untuk menjaga mistar gawang dari serangan musuh.

“Secara keseluruhan penampilan Harlan Suardi kemarin bagus, tapi masih ada yang harus diperbaiki terutama masalah emosi. Emosinya masih meledak – ledak. Selain itu juga masalah distribusi bola kadang terlalu cepat. Hal seperti itu seperti emosionalnya harus diperbaiki. Dia harus bisa tenang dulu apalagi saat tertekan lawan,” terang Iman Suherman, Sabtu (3/7/2021).

Iman juga menyatakan meski dalam proses pemulihan habis penjahitan luka saat latihan. Mental Harlan Suardi cukup teruji seperti yang pernah diungkapkan oleh Iman Suherman beberapa waktu yang lalu. (MIKJPR-01)

Reporter : Sult/Han
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan