Laga Derby Jateng, Persijap Siap Tampil All Out Hadapi Persis Solo

0
132

MIKJEPARA.com, JEPARA – Setelah berhasil meraup kemenangan perdana di pekan lalu, Persijap Jepara esok akan menghadapi Persis Solo di pertandingan leg kedua penyisihan grup C Liga 2. Gelaran derby Jateng ini diprediksi akan berlangsung seru, mengingat kedua tim juga memiliki tren kemenangan meskipun Persis Solo sempat ditahan imbang oleh PSG Pati pada pekan lalu.

Pertandingan pekan ketujuh yang akan digelar pada Selasa (9/11/2021) malam pukul 20.30 WIB ini akan disiarkan langsung Indosiar dari Stadion Manahan Solo. Bertindak sebagai tuan rumah kali ini dari kesebelasan Persis.

Pre-Match Press Conference, laga penyisihan grup C Liga 2 antara Persis Solo vs Persijap Jepara. Pelatih Persijap Jaya Hartono optimis meraih poin. (Dok : Foto MIK Jepara)

Coach Jaya Hartono dan Ricki Ariansyah yang hadir dalam Pre-Match Press Conference via zoom menegaskan bahwa seluruh tim saat ini dalam kondisi prima. Tidak ada akumulasi kartu kuning yang diterima pemain saat ini, dan dapat dipastikan semua pemain bisa diturunkan pada laga besok.

Jaya Hartono saat ditanya terkait kedatangan tiga pemain baru, belum bisa mengkonfirmasi kehadirannya dilapangan. Mengingat ketiga pemain tersebut belum bisa bergabung di training ground Persijap.

“Tiga pemain dari Borneo FC belum bisa diturunkan pada laga esok, memang kami persiapkan untuk memperkuat lini belakang dan sayap kita,” ungkapnya.

Sementara Ricki Ariansyah, yang saat ini mengenakan ban kapten Persijap menyatakan bahwa ia bersama teman-temannya sudah persiapkan mental untuk siap tempur besok.

“Kami kira sama, permainan ini dengan sebelum-sebelumnya, yang penting kami akan tampil all out dipertandingan besok menghadapi Persis Solo,” terangnya saat mengakhiri sesi Pre-Match Press Conference.

Di barisan Pasoepati, yang bertepatan dengan hari jadi Persis juga saat ini tengah didesak oleh barisan supporter agar memperbaiki performa pemain. Para suporter Persis Solo tampaknya belum puas dengan performa Alberto Goncalves dan kolega di babak penyisihan Grup C Liga 2 2021.

Meski saat ini Persis Solo masih memimpin klasemen sementara Grup C, hal itu tak membuat Pasoepati merasa senang, terutama soal gaya bermain Laskar Sambernyawa. Bahkan saat ini pelatih kepala Eko Purdjianto didesak supporter Pasoepati untuk out lewat tagar #EKOOUT di media sosial.

Sedangkan dibarisan supporter Persijap, banjir dukungan terus mengalir seiring kemenangan Tim Laskar Kalinyamat pekan lalu. Mereka berharap ini menjadi lecutan penyemangat untuk semakin mengejar poin yang masih tersisa di laga-laga berikutnya. Saat ini Persijap menempati urutan ketiga klasemen grup C Liga 2, dibawah Persis dan PSCS. (MIKJPR-01)

Reporter : And/xpo
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan