Laskar Kalinyamat Kembali Raih Kemenangan Lawan PSG Pati

0
171

MIKJEPARA.comJEPARA – Akhirnya Persijap Jepara kembali meraih kemenangan pada Liga 2 2021. Kemenangan Persijap Jepara diraih setelah mengalahkan PSG Pati FC dengan skor 1-0 pada pekan kedelapan Grup C Liga 2 2021, di Stadion Manahan, Kota Solo, pada Selasa (16/11/2021) sore.

Gol kemenangan Persijap Jepara diciptakan oleh Iqmal Nur Samsu lewat sundulan pada babak pertama umpan crossing dari Agung Manan.

Para Pemain Persijap Jepara ketika melawan PSG Pati, Selasa (16/11/2021) sore di Stadion Manahan, Kota Solo. (Foto: Dok. Persijap Jepara)

Seperti diketahui, dari pertandingan terakhir, Persijap Jepara menelan kekalahan dari tuan rumah Persis Solo. Torehan tiga poin ini membuat Persijap Jepara mengoleksi sebelas poin dan masih bertengger di posisi keempat. Namun masih membuka peluang untuk bisa lolos ke babak delapan besar. Sudah dipastikan empat klub akan bersaing merebutkan dua jatah untuk lolos selanjutnya.

Sementara itu, dengan kekalahan ini PSG Pati makin terpuruk di dasar klasemen Grup C Liga 2021. PSG Pati baru mengoleksi delapan poin dari hasil menang melawan PSCS Cilacap pekan yang lalu.

Dalam pertandingan sore tadi, PSG Pati menguasai permainan di lini tengah yang memang mempunyai pemain-pemain dengan skill yang mumpuni. Namun bukan berarti Laskar Kalinyamat tanpa perlawanan. Persijap sekali tempo memanfaatkan serangan balik dari kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh para pemain PSG Pati. Terbukti dari skema umpang lambung ke depan gawang membuat kiper Annas Fitranto tidak bisa mengantisipasi datangnya bola. Kesempatan tersebut dimanfaatkan Iqmal Nur Samsu untuk merangsek dan menyundul bola masuk ke gawang.

Manager Persijap, Arief Setiadi sangat terharu dengan tambahan 3 point dalam laga sore ini. Hal ini semakin membuka peluang Tim Laskar Kalinyamat untuk terus bersaing di Group C Liga 2 2021. Arief berharap tren positif ini bisa terus terjaga hingga akhir putaran kedua nanti dan Persijap Jepara bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Semoga ini bisa berkelanjutan, dan grafik kemenangan akan terus naik di setiap laga. Mohon dukungan dari temen-temen suporter dan khususnya masyarakat Jepara. Semoga kami membawa hasil yang baik nantinya.” pungkas Arief Setiadi. (MIKJPR-02)

Reporter : And/xpo
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan