Ribuan Suporter Sambut Kepulangan Persijap Jepara Dengan Sumringah

0
219

MIKJEPARA.com, JEPARA – Seribuan lebih suporter Laskar Kalinyamat dari berbagai kelompok menyambut hangat kedatangan tim kebanggaannya di Bumi Kartini Jepara. Para suporter tidak mempermasalahkan kekalahan yang ditelan Persijap Jepara di Liga 2 2021 (Selasa, 30/11/2021) kemarin malam.

Rombongan tim Persijap disambut suporter mulai dari perbatasan Jepara-Demak tepatnya di Desa Trengguli dan Desa Gedangan. Mereka menggunakan berbagai jenis kendaraan, beramai-ramai menyerukan semangat untuk tim yang mereka cintai.

“Kami tetap bangga padamu, kami akan selalu bersamamu, Persijap. Tidak peduli kau kalah atau menang,” seru ribuan suporter sejak di jalanan sampai halaman Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Rabu (1/12/2021) sore.

Tak henti-hentinya mereka menggelorakan semangat. Berbagai lagu dan yel-yel menjadikan suasana menjadi lebih semarak. Tak ketinggalan, para suporter juga menyalakan flare sambil mengibarkan bendera-bendera besar.

Foto Dok: Faqih Mansur Hidayat (Murianews.com)

“Banaspati, Jetman, CNS, kalian semua luar biasa. Tanpa kalian, kami tidak bisa seperti ini sekarang. Kalian adalah energi buat kami,” seru General Manajer Persijap Jepara, Egat Sacawijaya, di hadapan suporter yang memenuhi halaman depan Stadion GBK.

Egat memohon maaf kepada seluruh supporter karena belum bisa naik ke kasta Liga 1. Diketahui, saat ini Persijap hanya mampu bertahan di Liga 2 Indonesia.

Meski begitu, Egat tetap bertekad untuk membawa Persijap naik ke kasta Liga 1 pada musim depan.

“Tapi ingat, kita tidak hanya sampai di sini saja. Masih ada musim depan. Naik kasta adalah harga mati,” tegas Egat, yang langsung disambut gemuruh semangat seluruh suporter yang hadir.

Dalam kesempatan itu juga, para pemain Persijap menemui langsung para pendukungnya. Di hadapan seluruh manajemen, perwakilan suporter memberikan uang senilai Rp 8,5 juta sebagai wujud terima kasih kepada tim Persijap karena sudah berjuang. (MIKJPR-02)

Reporter : And/Xpo
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan