Absen Sebulan Tangani Persijap, Coach Jaya Sudah Kembali ke Lapangan

0
118

MIKJEPARA.com, JEPARA – Setelah tuntas memenuhi sanksi dari PSSI terkait larangan mendampingi tim selama satu bulan penuh, kini Pelatih Persijap Jaya Hartono kembali menghirup kebebasan untuk mendampingi anak asuhnya di pinggir lapangan. Dipastikan di leg kedua nanti, coach Jaya Hartono akan mengarsiteki kembali tim berjuluk “Laskar Kalinyamat” ini dengan maksimal.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelatih Persijap Jaya Hartono mendapatkan sanksi dari PSSI terkait komentar kerasnya saat press conference. Ia dianggap melanggar aturan yang ada, yakni bertingkah laku buruk official, mendiskreditkan keputusan PSSI. Sanksi dari PSSI itu didapatkan Jaya Hartono usai mengawal anak asuhnya di laga awal Persijap melawan PSHW di Stadion Manahan Solo Senin (27/9/2021) lalu.

Sumber Foto: Persijap Jepara

”Kalau masalah sanksi tersebut, saya rasa tidak perlu dibahas lagi. Karena sudah ditetapkan dan saya juga sudah menjalaninya. Insyaallah besok (Selasa, 2/11/2021) akan kembali mendampingi anak-anak di pinggir lapangan,” ujar Jaya Hartono.

Lebih lanjut, pelatih kelahiran Medan Sumatera Utara ini juga mengakui bila dirinya sudah cukup rindu untuk kembali ke lapangan hijau. Selain itu ia juga mengungkapkan bila sudah mempersiapkan perubahan formasi dan squad untuk menghadapi putaran kedua nanti.

“Pastinya saya sangat rindu untuk teriak-teriak dipinggir lapangan lagi. Saya sudah cukup lama tidak menemani anak-anak dan alhamdulillah besok sudah bisa beraktivitas normal lagi seperti sebelumnya,” kata Coach Jaya Hartono.

Di putaran kedua nanti, tim Persijap Jepara akan bertemu kembali dengan PSHW FC di Stadion Manahan Solo. Coach Jaya Hartono menargetkan akan mengambil point penuh di sisa putaran kedua nanti. Faktor ketidakadaan pelatih utama di pinggir lapangan mungkin menjadi beban para pemain di putaran pertama kemarin. Sehingga hasilnya kurang maksimal walaupun tidak pernah menelan kekalahan.

“Harapannya tidak muluk-muluk, cukup point tiga di setiap laga bagi saya sudah lebih dari cukup. Semoga kami bisa meraih target tersebut. Mohon doa restu dari seluruh masyarakat Jepara dan suporter khususnya,” pungkas Jaya Hartono. (MIKJPR-02)

Reporter : And/xpo
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan