Persijap Jepara Raih Kemenangan Perdana di Liga 2 2021 Lewat Dua Gol Indah

0
218

MIKJEPARA.com, JEPARA – Persijap Jepara akhirnya meraih kemenangan perdana pada babak penyisihan Grup C Liga 2 2021 setelah menang 2-0 atas Hizbul Wathan FC melalui dua gol cantik di Stadion Manahan, Solo, Selasa (2/11/2021).

Pelatih Persijap Jepara Jaya Hartono mengaku bersyukur atas kemenangan ini. Menurut dia, ini momentum yang sangat baik untuk menghadapi laga-laga ke depan dan tren tersebut harus bisa dipertahankan dengan baik.

Selebrasi gol oleh Crah Angger (Foto : Persijap Jepara)

“Alhamdulillah ini semua berkat dukungan dan doa masyarakat serta supporter Jepara yang begitu setia mendukung tim persijap. Terima kasih juga atas perjuangan semua Pemain yang bermain malam ini” ujar Jaya Hartono.

Hal senada juga diungkapkan oleh pelatih kiper Persijap Iman Suherman. “Ucapan pertama dari saya adalah syukur alhamdulilah, senang sekali malam ini dapat poin. Pecah juga akhirnya rekor belum pernah menang. Semoga ini akan jadi modal untuk game-game berikutnya,” tandas Iman Suherman.

Persijap dalam lanjutan liga 2 putaran kedua meraih kemenangan atas Hizbul Wathan FC. Dua gol indah dilesakkan oleh Crah Angger dan Ricky Ariansyah antar Persijap meraih point penuh dan merangsek ke posisi ketiga klasemen sementara.

Babak pertama Persijap menekan dan menguasai jalannya pertandingan. Tekanan demi tekanan membuat pemain HW FC sangat kerepotan. Menit 21 Crah Angger membuat Persijap unggul lewat tendangan keras terukur dari luar kotak penalti menghujam ke gawang Hizbul Wathan yang dikawal Ferdiansyah. Permainan semakin seru dan menarik. Hasil 1-0 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga : Absen Sebulan Tangani Persijap, Coach Jaya Sudah Kembali ke Lapangan

Babak pertama dimulai tempo permain mulai naik. Persijap memegang kendali permainan, Hizbul Wathan bertahan dan mengandalkan serangan balik. Ricky Ariansyah sang “cappocanorie” Persijap menggandakan kedudukan menjadi 2-0 melalui tendangan bebas dari jarak jauh dekat garis tengah.

Tendangan indah melambung pun menghujam gawang Hizbul Wathan FC tanpa bisa dihalau penjaga gawang HW FC Ferdiansyah.

Gol indah nan melambung ini semakin melambungkan Persijap. Tertinggal membuat HW FC semakin meningkatkan serangan, pertandingan berjalan keras. Namun kekokohan barisan belakang dan kesigapan Penjaga gawang Persijap membuat Persijap unggul angka dan penguasaan bola. Hasil 2-0 ini tetap sampai waktu penuh usai. (MIKJPR-02)

Reporter : And/xpo
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan