Ditemukan Meninggal, Korban Tenggelam Embung Kalimati Diserahkan Keluarga

0
14

MIKJEPARA.comJEPARA – Salah seorang remaja berinisial MFS (25) yang dikabarkan tenggelam di saluran air Embung Kalimati, Desa Bapangan Kecamatan Kota, Jepara, sejak Minggu (15/8/2021) petang akhirnya ditemukan tim SAR dalam kondisi meninggal.

Warga RT 01/RW 01 Kelurahan Bapangan, Kecamatan Bapangan, Jepara tersebut tenggelam terhitung sudah sepuluh jam sejak dinyatakan hilang.

Korban berhasil ditemukan Tim SAR gabungan dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 00.15 WIB dinihari.

Wisnu Yuas, Kepala SAR Jepara menjelaskan, bahwa korban awalnya lomba renang bersama temannya dari pinggir embung dari barat ke arah timur. Tetapi, sebelum sampai tepi, korban tidak kuat dan tenggelam.

Baca Juga : Mabuk, Seorang Remaja Tercebur Embung Kalimati

Diketahui, FS merupakan warga sekitar, yang bersama temannya didapati berenang dalam kondisi mabuk. Dari hasil laporan warga, tim SAR pun bergegas melakukan penyisiran di lokasi kejadian.

Tim SAR gabungan yang turun terdiri dari BPBD Jepara, BASARNAS, TNI-POLRI, PSC 119, PMI, Jepara Rescue, BAGANA, MDMC, Ubaloka Jepara, Pramuka Peduli, Pemuda Pancasila Rescue, SHABANA, KRJ.

Korban akhirnya berhasil diketemukan oleh TIM SAR gabungan pada hari Senin (16/8/2021) pukul 00.15 WIB, dengan kondisi sudah MD (meninggal dunia).

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kartini Jepara untuk proses visum. Jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. (MIKJPR-01)

Reporter : xpo/put
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan