Persijap Jepara Perkenalkan Manajer Baru, Targetkan Hasil Maksimal di Putaran Kedua

MIKJEPARA.com, JEPARA – Persijap Jepara kembali memperlihatkan pergerakan di bursa transfer jelang putaran kedua kompetisi Pegadaian Liga 2 2023/2024. Terbaru, manajemen Laskar Kalinyamat resmi menambah jajaran offisial tim, yakni Nicky Setiadi.

Nicky Setiadi resmi bergabung sebagai plt. General Manager. Dia didapuk menjadi pengganti Egat Sacawijaya yang terkena hukuman 6 bulan larangan dari Komdis PSSI.

“Saya ditugaskan untuk melanjutkan visi dan misi di Persijap Jepara agar bisa lebih baik lagi. Karena manager yang sebelumnya sedang terkena sanksi dan masih dinonaktifkan,” ujar Nicky ditemui MIKJEPARA.com usai memberikan motivasi ke para pemain Persijap Jepara sekaligus memperkenalkan diri, Kamis (2/11/2023) sore di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara.

Plt. General Manager Persijap Jepara, Nicky Setiadi ketika diwawancarai usai memberikan motivasi dan perkenalan diri ke tim Persijap Jepara, Kamis (2/11/2023) sore. Foto: Anseh

Disinggung terkait target dalam menyelesaikan putaran kedua kompetisi Pegadaian Liga 2 2023/2024, Nicky menjelaskan ingin memaksimalkan semua yang ada. Karena saat ini Persijap Jepara masih belum aman untuk bisa lanjutkan ke babak fase berikutnya.

“Target kita pengen maju sejauh-jauhnya, dan hasil yang maksimal itu aja. Bagaimana pun juga kita belum aman karena masih di peringkat ketiga tapi saya akan membantu seluruh tim semaksimal mungkin,” imbuhnya.

Plt. General Manager Persijap Jepara juga meminta dukungan dari masyarakat dan suporter untuk kembali ikut mensupport tim berjuluk Laskar Kalinyamat tersebut agar bisa meraih hasil yang lebih bagus di putaran kedua nanti.

“Saya ingin menyampaikan kepada masyarakat dan suporter Persijap Jepara, mohon bantu support dan doanya. Karena kita kan semua keluarga, insyaallah kita bisa lebih maju, kita sama-sama saling merangkul,” ujar Nicky Setiadi.

Ditanya terkait tambahan pemain, Nicky masih diskusi dengan semua tim. Apa saja kebutuhan yang harus disegerakan dan perlu ditambahkan. Karena dia tidak mau salah dalam mengambil langkah yang sangat krusial ini.

“Untuk tambahan pemain, kita masih terus mengupayakan dengan tim. Kebutuhan tim apa saja dan insyaallah tetap akan kita support jika memang hal itu sangat krusial bagi kemajuan tim Persijap Jepara.” pungkas Nicky. (MIKJPR02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here