Persijap Jepara Resmi Depak 6 Pemain Jelang Putaran Kedua Liga 2, Hendrico dan Kinyun Merapat

MIKJEPARA.com, JEPARA – Jelang putaran kedua kompetisi Pegadaian Liga 2 musim 2023-2024 bergulir, manajemen Persijap Jepara melakukan evaluasi setelah meraih hasil yang dinilai kurang memuaskan di putaran pertama.

Imbasnya, sejauh ini ada enam pemain yang terdampak dan akhirnya dicoret atau diputus kontraknya dari tim berjuluk Laskar Kalinyamat tersebut yakni Alan Nuri, Ichsan Hari Kurniawan, Victory Nanung, Rifan Nahumarury, Afandi Achmad Nur, dan Jovan.

Hal tersebut disampaikan lewat akun Instagram, Twitter, dan Facebook resmi Persijap Jepara. “Maturnuwun Jap atas kontribusinya selama paruh musim ini, semoga sukses selalu,” tulisnya.

Dua pemain baru Persijap Jepara, Hendrico dan Rizki Kinyun mulai mengikuti sesi latihan pagi hari bersama tim, Rabu (1/11/2023). Foto: And/KS
Dua pemain baru Persijap Jepara, Hendrico dan Rizki Kinyun mulai mengikuti sesi latihan pagi hari bersama tim di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Rabu (1/11/2023). Foto: And/KS

Tim besutan Pelatih Alfiat itu pun mulai bergerak melakukan sejumlah perombakan. 

“Ada beberapa pemain baru nanti yang akan datang untuk proses adaptasi dan mudah mudahan sisa waktu yang ada pemain baru yang datang itu cepat beradaptasi dengan game plan yang kita siap kan,” ucap Pelatih Persijap Jepara, Alfiat ditemui usai menggelar latihan di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Selasa (31/10/2023) sore. 

Tak hanya itu, kata Pelatih Alfiat menyebutkan, saat ini pihaknya pun terus mematangkan persiapan tim jelang putaran kedua di musim ini dengan mendatangkan beberapa pemain di posisi yang masih dibutuhkan. 

“Kami masih butuh banyak pemain untuk melengkapi tim ini. Terutama di sektor belakang, gelandang dan penyerang, semoga minggu minggu ini semua sudah ke Jepara dan langsung adaptasi dengan skema formasi dan taktik dari pelatih,” ungkapnya. 

Disinggung tentang kedatangan dua pemain senior yang pernah membela Persijap Jepara yakni Hendri Satriadi dan Rizki Hidayat, Alfiat sangat berharap mereka bisa mengangkat performa tim menjadi lebih baik lagi. 

“Kami butuh pemain yang sudah jadi bukan trial lagi, dan keduanya memang sangat dibutuhkan. Semoga ini bisa menjadi pendongkrak performa di tim,” pungkasnya. (MIKJPR02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here