Kontingen Jepara Siap Menghadapi Kompetisi Porprov Jateng 2023

0
9
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bentuk Tim Bayangan untuk persiapan kompetisi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah (Jateng) XVI Tahun 2023 di Gedung Wanita, Senin (15/8/2022). (Foto: Diskominfo Jepara)

MIKJEPARA.com, JEPARA – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bentuk Tim Bayangan untuk persiapan kompetisi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah (Jateng) XVI Tahun 2023 di Gedung Wanita, Senin (15/8/2022).

Acara ini dihadiri langsung oleh Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta, Sekda Jepara Edy Sujatmiko yang juga menjadi ketua Kontingen Jepara, anggota DPRD Jateng, Andang Wahyu Trianto, Asisten II Sekda Jepara Dyar Susanto, Kapolres Jepara Warsono, Dandim 0719 Jepara Mokhamad Husnur Rofiq, Plt Kadisdikpora Ali Hidayat, kepala Pengadilan Agama (PA) Jepara Rifai, ketua KONI Syamsul Anwar, Dewan Penyantun Farah Elfajrun dan 45 cabang olahraga se-kabupaten Jepara.

Pj Bupati Jepara, Edy Supriyanta, dalam sambutannya sangat berharap, adanya tim bayangan sejumlah 607 atlet dan 77 official bisa dipersiapkan dengan baik dalam Porprov Jateng.

“Saya harap bidang olahraga ini dapat membawa nama Jepara semakin baik, harum dan lebih jaya,” kata Edy.

Ketua KONI Jepara, Syamsul Anwar mengungkapkan bahwa di tahun 2023 ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini kompetisi di selenggarakan di 6 Kabuten se-Pati raya.

“Dilihat dari para atlet, terdapat banyak peluang juara yang bisa didapatkan dari ajang tersebut,” terang Syamsul.

“Kami juga berharap mendapatkan dukungan dari pemerintah untuk para atlet sehingga bukan hanya dari pelatih maupun KONI saja,” imbuhnya.

Diakhir acara Pj Bupati Jepara menyerahkan bendera kontingen Porprov kepada ketua kontingen Jepara untuk Porprov XVI Tahun 2023. (DiskominfoJepara/Sofa)

Tinggalkan Balasan