Salahuddin Ucap Perpisahan ke Persijap Jepara, Who’s Next ?

MIKJEPARA.com, JEPARA – Pelatih sepak bola kawakan, Salahuddin mengucapkan salam perpisahan ke Persijap Jepara. Who’s Next pelatih caretaker tim berjuluk Laskar Kalinyamat untuk melanjutkan kompetisi musim ini?

Manajemen Persijap Jepara memutus kontrak pelatih Salahuddin pada Senin (2/10/2023), setelah Laskar Kalinyamat kembali meraih hasil imbang 0-0 dari PSCS Cilacap di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Sabtu (30/9/2023).

Sebagaimana diketahui, Persijap Jepara gagal meraih kemenangan di 3 laga baik tandang maupun kandang di Kompetisi Pegadaian Liga 2 musim 2023-2024. Hal ini pun membuat manajemen mantap menyudahi kontrak sang pelatih, Salahuddin.

Pelatih Salahuddin dan Kapten Tim Qischil ketika melakukan wawancara sebelum menjalani pertandingan. Foto: And/KS

Di sisi lain, manajemen Persijap Jepara harus mengevaluasi timnya karena terus mengalami hasil minor dengan hanya meraih 2 poin dan menduduki peringkat bawah klasemen sementara.

Senin malam tadi (2/10/2023), Salahuddin menyampaikan salam perpisahan pada pemain, manajemen, seluruh suporter dan khususnya masyarakat Jepara, karena belum bisa memberikan hasil yang positif.

“Datang dan Pergi, setiap pemain maupun pelatih memang sudah biasa, tapi sebagai pelatih saya tetap harus bertanggungjawab. Karena 1 kali kalah dan 2 kali seri di kandang tim ini sudah dianggap gagal, dan memang ada tuntutan untuk evaluasi,” ujar Salahuddin ditemui MIKJEPARA.com usai berpamitan dengan seluruh pemain.

Ia juga minta maaf kepada masyarakat dan para suporter pendukung Persijap Jepara. “Di sepak bola begitu, di saat kita gagal memenuhi harapan manajemen, kita harus siap untuk dikeluarkan. Bagi saya itu tidak masalah, itu biasa dalam sepak bola,” imbuhnya.

Untuk sementara pelatih yang sukses membesut Barito Putera dan Persis Solo itu akan pulang dulu ke Banjarmasin dimana keluarganya tinggal.

“Sementara pulang dulu, istirahat dulu, urus rumah, nanti berpikir lagi ke depannya. Kalau ada tawaran melatih lagi, ya saya melatih lagi,” pungkas Salahuddin. (MIKJPR02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here