Serdik Putu Krisna Ikuti PKB Juang Bersama Sesko Angkatan

0
11

MIKJEPARA.com, LEMBANG – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo memberikan pembekalan dalam rangka Program Kegiatan Bersama Kejuangan T.A. 2022 di Sespim Lemdiklat Polri Lembang, Jawa Barat.

Kegiatan ini diikuti oleh Perwira Siswa dan Peserta didik Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara serta Sespimmen Polri T.A 2022 secara virtual.

Adapun Tema yang diangkat adalah “TNI-Polri Beserta Komponen Bangsa Lainnya Siap Melaksanakan Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural Dalam Rangka Menuju Indonesia Tangguh”.

Serdik Sespimmen Putu Krisna menyampaikan bahwa program tersebut yakni PKB Juang merupakan bentuk sinergitas kejuangan bersama TNI dan Polri.

“Saya berharap sinergitas itu mampu membantu merumuskan masalah bangsa,” ujar I Putu Khrisna yang pernah menjabat sebagai Wakapolres Jepara.

I Putu Khrisna mengungkapkan program yang diselenggarakan selama tiga hari itu juga ditujukan untuk mengajak komponen bangsa membantu pemulihan ekonomi nasional. Selain itu juga untuk melakukan reformasi struktural dalam rangka menuju Indonesia Maju. 

“Selain itu kegiatan ini juga dapat mempererat sinergitas antara TNI dan Polri,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan berkat kerja keras pemerintah, TNI-Polri, Kementerian/Lembaga terkait dengan seluruh elemen masyarakat Indonesia dalam melakukan strategi pengendalian Covid-19.

“Kita Harus Waspada dan tidak boleh lengah. Karena terbukti di beberapa negara dampak akibat Covid-19, TNI-Polri harus terus berada pada lini-lini terdepan dan menjadi motor penggerak strategi pengendalian Covid-19 melalui berbagai indikator yang ada,” tandasnya.

Dalam kegiatan itu juga diselenggarakan beberapa pertandingan cabang olah raga seperti tenis, badminton, golf, panahan, dan menembak. (MIKJPR-01)

Tinggalkan Balasan