Usai Sertijab, Wakapolres Jepara Yang Baru Langsung Gaspol Cek Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Lilin

Wakapolres Jepara Yang Baru Langsung Gaspol Cek Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Lilin

MIKJEPARA.com, JEPARA – Usai mengikuti Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Polres Jepara pagi tadi, Wakapolres Jepara yang Baru, Kompol Indra Jaya Syafputra langsung melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Lilin Candi, Selasa (26/12/2023). 

Benar, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat Sertijab telah meminta kepada pejabat yang baru agar ‘Gaspol’ tidak lagi melakukan penyesuaian. 

“Sesuai arahan dari Kapolres Jepara, saya harus melanjutkan dan meneruskan progres yang telah berjalan di Polres Jepara, hari ini langsung Gaspol terkait Operasi Lilin Candi 2023 dalam rangka Pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024. Penyesuaian itu seiring waktu berjalan,” ujar Kompol Indra. 

Wakapolres Jepara memastikan kegiatan Pengamanan Nataru di wilayah Kabupaten Jepara akan berjalan sesuai dengan SOP yang telah ditentukan. 

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres beserta pejabat utama Polres Jepara juga memberikan bingkisan berupa Parcel kepada personel yang bertugas.

“Kami pastikan personel yang bertugas di lapangan serta sarana prasarana pendukung lainnya siap dan standby untuk pengamanan Natal dan Tahun baru,” jelasnya. 

Mantan Kapolsek Semarang Selatan Polrestabes Semarang ini juga meminta kesadaran tanggung jawab para personel dalam melaksanakan tugas. 

“Lakukan pengamanan terhadap aktivitas warga masyarakat serta berikan pelayanan terbaik dalam perayaan Nataru. Personel harus meningkatkan kewaspadaan saat bertugas dan jaga kesehatan serta keselamatan. Personel yang melaksanakan pengamanan baik di Pospam, Posyan maupun Pos Pantau Obyek Wisata agar melaksanakan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here