Pelatih Persijap Jepara Alfiat Siapkan Taktik Khusus Lawan Deltras Sidoarjo

MIKJEPARA.com, JEPARA – Laga penentuan di akhir putaran pertama pekan ke enam kompetisi Pegadaian Liga 2 Indonesia 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara tuan rumah Persijap Jepara melawan Deltras Sidoarjo.

Di pertandingan ini, Pelatih Persijap Jepara, Alfiat sudah menyiapkan taktik khusus untuk menghadapi The Lobster. Pertandingan antara Persijap Jepara melawan Deltras Sidoarjo akan berlangsung di di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Minggu (22/10/2023). Kick-off dimulai pukul 15.00 WIB.

“Alhamdulillah pagi tadi kita sudah menyelesaikan official training. Semua pemain dalam kondisi onfire untuk pertandingan besok. Mudah-mudahan besok kita bisa kasih maksimal dan pertandingan kali ini milik kita,” jelas Alfiat pada sesi prematch konferensi pers, Sabtu (21/10/2023) pagi.

Pelatih yang pernah mengantarkan Persik Kediri naik ke Liga 1 Indonesia itu menilai, Persijap Jepara akan menemukan performanya kembali besok sore. Di pertandingan terakhir putaran pertama Liga 2 kali ini, Alfiat optimis akan mencuri tiga poin.

“Lawan kami memang sedang bagus. Mudah-mudahan kita bisa bermain lebih bagus, dapat poin dan merangsek ke 3 besar nanti,” paparnya.

Gelandang muda Persijap Jepara, Restu Muhammad Akbar juga tidak kalah optimis, timnya bakal memenangkan pertandingan. Walaupun kali ini, Persijap Jepara bermain sebagai tuan rumah.

“Persijap Jepara juga tim yang bagus. Ini pertandingan besar dua tim di atas, cuman beda satu poin, semoga dapat hasil bagus itu yang paling penting bagi kita,” kata Restu mendamping coach Alfiat.

Jelang berakhirnya putaran pertama Liga 2 musim ini, Laskar Kalinyamat telah mengantongi 5 poin dari lima pertandingan. Dari lima pertandingan tersebut, Laskar Kalinyamat sudah mengalami dua kali kalah, dua kali imbang, dan sekali menang. Atas raihan itu, Persijap Jepara sementara bertengger di peringkat 5 klasemen sementara Grup 3. (MIKJPR02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here