Pemkab Jepara Terima Audiensi Club Motor 2 Tak Jepara

0
21

MIKJEPARA.com, JEPARA – Club Motor 2 Tak Jepara beraudiensi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara pada Selasa, 6 September 2022. Audiensi tersebut membahas rencana kegiatan bertajuk “Ngebul Bareng Polres Jepara dan HUT Lantas ke-67” yang akan diselenggarakan tanggal 25 September 2022.

Bertempat di Ruang Command Center, Penjabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Trisno Santoso. Turut hadir beberapa perangkat daerah terkait lainnya.

Club Motor 2 Tak Jepara beraudiensi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara pada Selasa, 6 September 2022. (Foto : Diskominfo Jepara)

Pada kesempatan ini Club Motor 2 Tak memaparkan konsep kegiatan sekaligus meminta dukungan dari Pemkab Jepara. Menanggapi hal ini, Pj. Bupati Jepara mendukung kegiatan dari Club Motor 2 Tak Jepara.

“Perlu diperhatikan juga keselamatan masyarakat, tolong ada pengawalan,” pesan Edy. Mengingat dalam rangkaian acara tersebut ada kegiatan mengendarai motor 2 tak bersama-sama, Edy berpesan agar mengutamakan keselamatan masyarakat. Rute yang akan dilalui yaitu dimulai dari Polres Jepara, Mantingan, Ngabul, Jalan Raya Tahunan, hingga ke panggung VIP yang ada di Jl. Kartini.

Selain itu terdapat pula kegiatan kontes sepeda motor 2 tak yang akan diikuti oleh peserta berskala nasional. Kelas kontes yang diadakan mulai dari original, custom, hingga campuran. Diharapkan dengan adanya event nasional ini dapat memperkenalkan Jepara ke luar daerah. Di lokasi sekitar kontes dilengkapi stan bazar UMKM yang akan menyediakan jajanan dan minuman untuk pengunjung.

“Perlu diperhatikan untuk stan bazar, karena hari Minggu ada Car Free Day (CFD) dan Mangunsarkoro Street,” imbuh Edy. Ia berharap agar stan bazar UMKM pada kegiatan ini dapat bersatu dengan Mangunsarkoro Street dan CFD. Sehingga masyarakat dapat menikmati kegiatan tersebut secara utuh.

Selanjutnya Pj. Bupati mengingatkan agar pihak penyelenggara memperhatikan sampah dan prasarana yang ada. Ia juga berharap agar panitia selalu mengingatkan para pengunjung untuk menjaga kebersihan lingkungan. (MIKJPR-01)

Reporter : Purwanto
Editor : Haniev

Tinggalkan Balasan