Bertandang ke Cilacap, Persijap Jepara Targetkan Poin Penuh

MIKJEPARA.com, JEPARA – Tim Laskar Kalinyamat Persijap Jepara siap menantang tuan rumah PSCS Cilacap dalam lanjutan kompetisi Pegadaian Liga 2 Indonesia di putaran kedua ini.

Laskar Kalinyamat diprediksi bakal bermain menyerang meskipun bermain di kandang lawan. Sebab dalam laga yang akan berlangsung (Sabtu, 25/11/2023) di Stadion Wijayakusuma Cilacap itu, Qischil Gandrum dkk menargetkan mencuri poin penuh dari tuan rumah.

Tim Persijap Jepara sangat berambisius dalam menghadapi laga tersebut. Pelatih Persijap Jepara Alfiat mengaku semua pemain yang dibawa ke Cilacap dalam kondisi fit dan siap untuk bertanding.

“Kami membawa 21 pemain ke Cilacap. Pemain yang menunjukkan progres yang baik di latihan dialah yang siap tempur,” terang mantan pelatih Persik Kediri tersebut.

Lebih lanjut dirinya menyebut para pemainnya menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam laga tersebut. Alfiat menilai tidak ada pemain lawan yang istimewa. Semua pemain PSCS perlu diwaspadai.

“Walaupun mereka kemarin menang lawan Pati, kami tetap optimis dalam laga kali ini. Kami targetkan bisa meraih poin,” ujarnya ketika ditemui tim MIKJEPARA.com usai menggelar latihan terakhir di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara sore kemarin (Rabu, 22/11/2023).

Untuk diketahui Persijap Jepara harus memanfaatkan kesempatan menyapu bersih sisa laga untuk bisa mencuri poin penuh terutama saat menantang PSCS Cilacap.

Hasil positif dalam pertandingan menghadapi PSCS bakal menentukan langkah Laskar Kalinyamat kedepan. Jika tidak bisa mendulang poin, maka Persijap Jepara tidak ada chance untuk berada di posisi 3 besar klasemen sementara grup 3.

Persijap Jepara harus bisa memanfaatkan momentum. Sebab di putaran kedua ini tim tuan rumah dalam tren positif setelah menang 2-1 lawan Persipa Pati. (MIKJPR02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here