Persijap Jepara Resmi Datangkan 5 Pemain Baru di Hari Terakhir Bursa Transfer Pemain

0
31

MIKJEPARA.com, JEPARA – Persijap Jepara resmi mendatangkan lima pemain tambahan pada penutupan bursa transfer kompetisi Pegadaian Liga 2 Indonesia musim 2022/2023 yang ditetapkan pada Selasa (28/11/2023).

Lima pemain yang direkrut Laskar Kalinyamat pada masa-masa akhir pendaftaran pemain pada bursa transfer paruh musim Pegadaian Liga 2 Indonesia ini mengisi kekosongan posisi setelah beberapa pemain lama diputus kontraknya karena performa yang kurang baik di paruh musim awal.

Dilansir dari akun resmi medsos Persijap Jepara, di posisi striker ada pemain asing kewarganegaraan Haiti yang didatangkan dari Sriwijaya FC, Kervens Fils Belfort. Sebelumnya juga ada striker lokal jebolan Bekasi City FC Muhammad Rikza Syahwali yang datang lebih awal.

Pemain asing baru Persijap Jepara, Kervens Fils Belfort langsung melakukan latihan setelah didatangkan dari Sriwijaya FC. Foto: Persijap Media

Persijap Jepara juga merekrut tiga nama pemain berlabel pemain nasional, yakni dari klub Dewa United Fahmi Al-Ayyubi yang berposisi sebagai Right Winger Forward, serta Wira Satria dari Persiba Balikpapan dan Syafril Lestaluhu dari Persikabo 1973. Mereka berdua mengisi posisi di lini belakang dan tengah tim Laskar Kalinyamat nantinya.

Pelatih Persijap, Alfiat, menyebut bahwa keputusan merekrut lima nama ini memang bertujuan untuk menambah kedalaman skuad Laskar Kalinyamat. Mereka diharapkan bisa menambah ketebalan untuk mengarungi ketatnya persaingan Group 3 di putaran kedua kompetisi Pegadaian Liga 2 Indonesia 2022/2023.

“Pada malam hari terakhir pendaftaran pemain, kami mendapatkan tanda tangan striker asing dari Sriwijaya FC, dan beberapa pemain lokal lainnya. Dan langsung kami daftarkan semuanya,” kata Alfiat ditemui saat sesi latihan terakhir jelang lawatan ke Pemalang.

“Semuanya kami harapkan mampu menambah kedalaman skuad di masing-masing lini dan dapat berkontribusi banyak untuk Persijap Jepara,” lanjutnya

Persijap Jepara memang terhitung sebagai salah satu kontestan Pegadaian Liga 2 Indonesia yang paling aktif dalam mendatangkan pemain baru sejak awal kompetisi dan pada bursa transfer paruh musim ini. (MIKJPR02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here