Pj. Bupati Beri Bonus Atlet Berprestasi Jepara

0
11
Pj.Bupati Jepara Edy Supriyanta memberikan bonus kepada para atlet berprestasi di Jepara.

MIKJEPARA.com, JEPARA – Pj. Bupati Jepara H. Edy Supriyanta membuka Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Jepara tahun 2023. Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati memberikan sejumlah bonus kepada atlet dan pelatih berprestasi. Penyerahan bonus secara simbolis dilaksanakan, Rabu 6 Desember 2023 di Gedung Shima kantor Setda Jepara. Hadir para pengurus KONI, pimpinan Perangkat Daerah, dan para atlet berprestasi.

Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang sudah mengharumkan nama Jepara. Edy, berharap prestasi-prestasi ini semakin banyak ditorehkan para atlet Jepara di masa mendatang.

Pj. Bupati merasa bangga atas keberhasilan Jepara menempati peringkat 5 Porprov Jateng 2023 dengan capaian 44 emas, 30 perak, dan 48 perunggu. Dengan program kerja yang efektif dan berkesinambungan, kata Edy, prestasi ini dapat ditingkatkan pada penyelenggaran Porprov mendatang.

“Jika tahun ini kita masuk peringkat 5 besar. Porprov berikutnya kita harus bisa 3 besar,” kata Edy.

Edy Supriyanta meminta untuk menjadikan prestasi yang telah diukir dalam Porprov Jateng 2023, dijadikan sebagai suntikan semngat untuk menatap masa depan gemilang olahraga Jepara. Khusus kepada KONI Kabupaten Jepara untuk memastikan adanya kesinambungan antara pembinaan olahraga pelajar dengan olahraga prestasi. Hal ini diperlukan agar seluruh potensi olahraga yang ada dapat tergali, kemudian bisa dioptimalkan untuk meraih prestasi terbaik.

“Susun program kerja yang sinergis dengan para stakholder olahraga di daerah,” kata Pj. Bupati.

Ketua KONI Jepara Syamsul Anwar mengatakan, Rakerkab ini merupakan bentuk kepatuhan pengurus terhadap ketentuan yang diatur Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) yang ada. Rakrkab diikuti seluruh induk cabang olahraga di Jepara, termasuk koordinator, dan dewan kehormatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here