Relawan AMIN Lakukan Konsolidasi, Target 40 Persen Suara di Jepara

0
13
Relawan AMIN melakukan doa bersama untuk memenangkan pasangan Anis dan Muhaimin.

MIKJEPARA.com, JEPARA – Para relawan bersama ulama pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) menggelar doa bersama di Ponpes PPTQ Al Husna Internasional 5, Desa Pancur, Kecamatan Mayong, Rabu 6 Desember 2023.

Doa pemenangan AMIN itu dihadiri dua kiai kharismatik, KH Ahmad Asnawi Kudus dan KH A Wafi Maimun Zubair Sarang, Rembang. Mereka melakukan konsolidasi untuk memenangkan pasangan AMIN di Kota Ukir.

Pimpinan Ponpes PPTQ Al Husna Internasional KH Mudhofar Al Haidz meyakini bahwa para ulama, kiai dan habaib di Jepara bisa bersatu memilih pasangan AMIN. Menurutnya, AMIN merupakan representasi pemimpin yang berlatar belakang agamis.

”Kita untuk penyisiran dan sosialisasi saat ini lebih banyak di para kiai, habaib dan santri,” ujar Mudhofar.

Pihaknya menuturkan, memilih pemimpin tidak bisa dengan cara jual beli suara. Melainkan memilih harus berdasarkan agama.

Presidium Relawan AMIN Jawa Tengah Rubiyanto mengatakan, setelah ini seluruh peserta doa bersama akan langsung menyosialisasikan visi misi AMIN ke seluruh masyarakat Jepara. Utamanya kepada masyarakat nahdliyyin, ulama dan para habaib.

”Semua elemen masyarakat kita targetkan untuk memilih AMIN. Baik kiai, ulama atau habaib. Apalagi di sini (Kabupaten Jepara, red) merupakan basis nahdliyyin,” kata Rubiyanto.

Para relawan sendiri menargetkan bisa meraup 40 persen suara untuk Kabupaten Jepara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here